Beranda > Bahasa Indonesia 2 > Sifat Baik dan Jelek Diri Saya

Sifat Baik dan Jelek Diri Saya

Setiap orang punya sifat masing-masing yang saling berbeda satu dengan yang lainnya. Dan berikut adalah sifat pribadi saya menurut sebagian dari teman-teman saya yang saya mintai pendapatnya :

Sifat baiknya :

Baik

Setia kawan

Pinter

Mau bantu orang

Enak diajak ngobrol

Kocak

Suka ngelawak/ bercanda

Murah senyum

Sifat jeleknya :

Pendiem

Tertutup

Kalau lagi marah keliatan serem

Pongo (itu mah wabah di kelas dan kayaknya seluruh kelas sdh terinfeksi)

Ngeselin

Nyeletuk

Dari sifat-sifat yang saya temui di atas saya merasa bahwa diri saya ternyata masih banyak sifat jeleknya. Dan saya pun akan mencoba untuk membuang sifat-sifat jelek itu. Tapi ada satu hal yang membuat saya bingung kenapa saya bisa dikatakan orang pendiem tapi suka bercanda atau ngelawak ya?? hahaha….

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

